Beatiful grils fens facebook

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Hi friends we are starting our page with these beautiful words to inspire you. You just have to say yourself, i am not willing to accept anything less than what i deserve! I am smart, i am beautiful, i am a good woman and i deserve to be happy ". Every girl and women deserve to be happy so love yourself ladies. NA Besties

Hai teman-teman kami memulai halaman kami dengan kata-kata indah ini untuk menginspirasi Anda. Kamu hanya perlu mengatakan dirimu sendiri, aku tidak mau menerima sesuatu yang kurang dari apa yang pantas aku dapatkan! Aku pintar, aku cantik, aku wanita baik dan aku berhak bahagia ". Setiap gadis dan wanita berhak bahagia jadi sayangi dirimu sendiri ladies. Na Besties

Sadly I'm unable to credit the author of some of the most beautiful words I've ever read: "We fell asleep in one world, and woke up in another.

Suddenly Disney is out of magic,
Paris is no longer romantic,
New York doesn't stand up anymore,
the Chinese wall is no longer a fortress,
and Mecca is empty.
Hugs & kisses suddenly become weapons, and not visiting parents & friends becomes an act of love.

Suddenly you realize that power, beauty and money are worthless, and can't get you the oxygen you're fighting for.

The world continues its life and it is beautiful. It only puts humans in cages. I thinks it's sending us a message: "You are not necessary. The air, earth, water and sky without you are fine. When you come back, remember that you are my guests. Not my Masters." _____________________________________________

- Kinnard Blache

Sayangnya saya tidak dapat kredit penulis beberapa kata terindah yang pernah saya baca: " Kami tertidur di satu dunia, dan terbangun di tempat lain.

Tiba-tiba Disney keluar dari sihir,
Paris tidak romantis lagi,
New York tidak berdiri lagi,
Tembok Cina bukan lagi benteng,
dan Mekkah kosong.
Peluk & cium tiba-tiba menjadi senjata, dan tidak mengunjungi orang tua & teman menjadi tindakan cinta.

Tiba-tiba Anda menyadari bahwa kekuatan, kecantikan dan uang tidak berharga, dan tidak bisa mendapatkan oksigen yang Anda perjuangkan.

Dunia melanjutkan hidupnya dan indah. Itu hanya menempatkan manusia di kandang. Saya pikir itu mengirim pesan kepada kami: " Anda tidak perlu. Udara, bumi, air dan langit tanpa kamu baik-baik saja. Ketika kau kembali, ingatlah bahwa kau adalah tamuku. Bukan Masters saya."

31 of the most beautiful words in the English language.

Source: buzzfeed

(I just edited the photos and added text. These are not mine. All credits go to their respective owners.)

31 kata terindah dalam bahasa Inggris.

Sumber: buzzfeed

(Saya baru saja mengedit foto dan menambahkan teks. Ini bukan milikku. Semua kredit pergi ke pemiliknya masing-masing. Aku tidak tahu.

Beautiful words from the president of #Ifad “It was my pleasure to designate @idriselba and @sabrinadhowre as IFAD’s first-ever @UN Goodwill Ambassadors.

Thank you both for caring about poor rural communities in these challenging times and making sure no person is left behind.” Congratulations to #IdrisElba and #SabrinaElba
- Gina

Kata-kata indah dari presiden #Ifad " Senang hati saya untuk menunjuk @idriselba dan @sabrinadhowre sebagai Duta Besar IFAD yang pertama @UN Goodwill.

Terima kasih keduanya telah peduli terhadap masyarakat pedesaan yang malang di masa-masa menantang ini dan memastikan tidak ada orang yang tertinggal." Selamat kepada #IdrisElba dan #SabrinaElba
- Gina

0 Response to "Beatiful grils fens facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel