5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Masa Kini versi Mobile

Di jaman millennial kini terdapat banyak aplikasi-aplikasi photo editing mobile yang sering digunakan. Agar hasil fotografi tidak terlihat mentahan, aplikasi edit foto ini akan membantu anda untuk menyempurnakan hasil foto anda. Jika hasil foto terlihat bokeh tapi mentahan, percuma yaa kan? Maka jangan ragu, dijaman Millenial kini terdapat tools apps untuk editing foto agar foto kamu terlihat makin ciamik.

Banyak dari orang-orang Millenial kini serinng menggunakan aplikasi edit, yaa khususnya untuk keperluan grading. Coba kalian liat di instagam, banyak dari selebgram indo juga menggunakan aplikasi ini. Para peminat Fotografer juga pastinya menggunakan loo. Langsung saja kita bahas ini dia 5 aplikasi edit foto yang booming di era kini!!!


5 Apps Foto Edit Terbaik Masa Kini!

1. Picsart


Siapa sekarang yang ga kenal sama aplikasi satu ini? Aplikasi edit foto yang cukup booming di masa kini dan sering digunakan untuk melatih kreativitas foto agar terlihat keren dan menajubkan. Banyak sekali fitur yang terdapat pada aplikasi ini. Aplikasi Picsart sendiri bisa di download di Google Playstore dengan free. Jadi tunggu apa lagi yuk coba!!

2. VSCO




Apa kalian tahu bahwa VSCO juga sering loo di gunakan oleh orang Millenial di masa kini. Yang membuat aplikasi ini menarik adalah banyaknya filter unik yang membuat foto anda terlihat waw pastinya. Gimana ga bagus, filter VSCO dibuat oleh para photographer professional. Yuk langsung download tersedia free di google playstore.

3. Snapseed


Snapseed juga sering digunakan oleh kalangan pemuda berkreativitas tinggi. Karena banyaknya peralatan edit di aplikasi ini membuat aplikasi ini terlihat sangat berguna. Jika anda baru mengenal aplikasi ini, tidak heran jika sangat membingungkan. Tapi tenang saja, jika kita pelajari dengan perlahan kita pasti akan bias menguasainya. Aplikasi ini juga tersedia free di google playstore.

4. Lightroom 


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini. Aplikasi yang spesial untuk grading warna dari sebuah foto. Aplikasi ini sangat sering di gunakan di era sekarang. Di dalam aplikasi ini kita bisa menggrading warna sesuai selera kita. Tenang, jika anda terlihat malas untuk edit manual, sekarang banyak tersedia preset gratis maupun berbayar. Aplikasi ini model bawaan dari Adobe tidak heran jika aplikasi ini sangat berguna dan keren.

5. Picsay Pro


Aplikasi yang simple tapi memenangkan penghargaaan tools edit terbaik. Tidak perlu ragu mendowload aplikasi ini karena aplikasi ini sangat recommended untuk kalian yang spesifikasi mobile yang minim, karena aplikasi ini kapasitasnya tidak terlalu menguras memori kalian. Tersedia juga di google playstore


Itulah pembahasan singkat tentang 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Masa Kini versi Mobile. Semua aplikasi edit foto diatas juga tersedia di google playstore. Tapi asalkan anda tahu, jangan terlalu mengandalkan aplikasi edit foto dikarenakan hasil foto anda tidak dipastikan akan terjamin bagus, tergantung kalian meng-adjust nya, jika foto yang anda hasilkan belum maksimal atau terkesan belum hd, maka tentunya akan terlihat kasar dan memaksa, hal itu membuat kualitas foto anda terlihat minim dan buruk.

Jika foto kalian terlihat bokeh dan memukau, pastinya hasil edit foto anda akan jauh terlihat bagus. Jangan ragu untuk memulai dan belajar tentang aplikasi diatas karena semua tutorial pastinya akan terlihat di youtube. Pelan-pelan tapi pasti, belajar mengedit bukan juga seperti belajar ulangan. santuy dan belajar dengan perlahan akan membuat skill editing anda berkembang.

Yaaah itulah artikel yang singkat ini. Jika ada kata yang kurang kami mohon maaf dan semoga akan lebih baik untuk kedepannya. Sekian kami akhiri dan terima kasih. 

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Terbaik Masa Kini versi Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel